IN | ENG
05 Nov 2018

SiDU Raih Halal Top Brand Award 2018

KH Ma`ruf Amin Menyerahkan Penghargaan Halal Top Brand 2018 Kepada Deputy Director APP Sinar Mas Irsyal Yasman.

Produk unggulan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, Sinar Dunia berhasil meraih penghargaan “Halal Top Brand 2018” untuk kategori kertas dan bahan kertas dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indoensia (MUI) KH Ma’ruf Amin dalam acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) 2018.

Pameran INDHEX 2018 diselenggarakan 1-3 November 2018 di SMESCO, Jakarta. APP Sinar Mas menampilkan produk andalan Sinar Dunia, Foopak, dan Paseo yang memperoleh sertifikasi halal,LPPOM MUI.

Adapun pemilihan “Halal Top Brand 2018” sendiri didasarkan pada survei jajak pendapat yang dilakukan LPPOM MUI kepada lebih dari 4.200 responden yang tersebar di seluruh Indonesia pada 20 Juli hingga 19 September 2018, disertai dengan wawancara langsung pada 850 responden di area Jabodetabek.

Pada 2017 lalu produk unggulan APP Sinar Mas, Sinar Dunia, juga meraih Halal Top Brand untuk kategori serupa, sedangkan pada 2016 brand Foopak meraih penghargaan ini untuk kategori produk kemasan kertas.

Selain brand Sinar Dunia dan Foopak, produk unggulan APP Sinar Mas lainnya yang telah memperoleh sertifikasi halal, antara lain tisu Paseo, dan kertas Al Quran Sinar Tech atau yang lebih dikenal sebagai Quran Paper (QPP). Hal ini makin menegaskan bahwa bahan baku dan proses produksi serta produk-produk APP Sinar Mas adalah produk-produk baik yang berkualitas tinggi dan telah memenuhi kaidah-kaidah dan persyaratan sebagai barang atau produk halal.*


Berita Lainya

Sering Mengantuk di Kampus? Simak Tips Anti-Ngantuk ini!
Baca Selengkapnya
Cara Menulis Rangkuman Pelajaran yang Baik
Baca Selengkapnya
Cara Membuat Dekorasi Bendera dari Kertas Origami
Baca Selengkapnya