27 Feb 2020

4 Manfaat Memberikan Kado Kepada Orang Lain

Ternyata, memberikan kado kepada seseorang tidak hanya tentang merayakan sesuatu atau membuat orang tersebut bahagia lho, tetapi juga memiliki berbagai manfaat lainnya. Apa saja sih manfaatnya? Simak ulasannya di bawah ini ya SiDUers.

  1. Menanamkan sifat berbagi

Dengan memberikan kado kepada orang lain, secara tidak langsung kita juga menanamkan sifat saling berbagi dalam diri sendiri. Sifat ini sangatlah terpuji dan sebaiknya dilakukan secara ikhlas atau tanpa pamrih.

  1. Meningkatkan kesehatan mental

Baik pemberi maupun penerima kado akan menjadi orang yang tidak mudah mengalami stress karena rasa tenang dan bahagia yang dirasakan setelah memberikan dan mendapatkan kado. Tentunya, hal ini sangat baik bagi kesehatan mental mereka.

 

  1. Menjaga tekanan darah

Rasa tenang dan bahagia yang dirasakan tidak hanya baik bagi kesehatan mental tetapi juga kesehatan fisik. Menurut penelitian, perasaan tersebut dapat menurunkan tekanan darah tinggi sehingga tekanan darah dapat terjaga.

  1. Mendekatkan hubungan

Dengan merasakan kebahagiaan setelah memberikan dan menerima kado, hubungan antara pemberi dan penerima kado tentunya juga semakin menjadi dekat dan harmonis.

 

Nah, siapakah orang yang biasanya SiDUers berikan kado? Jangan lupa untuk memilih kado kesukaannya dan membungkusnya dengan menggunakan Kertas Kado SiDU (https://sidu.id/id/produk-kreatif) yang tersedia dalam berbagai motif dan ukuan sesuai kebutuhanmu.


Berita Lainnya

Ikutan Lomba Menulis #SiDUBanggaIndonesia dan Rayakan HUT RI
Baca Selengkapnya
Yuk Ikutan Lomba #selfiebarengSiDU!
Baca Selengkapnya
Yuk, Mulai Menulis Untuk Hati yang Lebih Bahagia!
Baca Selengkapnya