IN | ENG

Make Progress Possible

Apakah pernah membayangkan Indonesia tanpa kertas? Dimana ide, gagasan, dan semua buah pemikiran pendiri bangsa tidak  pernah tertulis, semua ilmu pengetahuan dan kearifan bangsa diturunkan ke generasi berikutnya hanya dengan cara lisan. Akankah kita menuju kepada kemajuan? Apakah generasi yang baru akan berpegang teguh kepada karakter bangsa? 

Bagi kami, secarik kertas mengandung nilai & makna yang mendalam. Secarik kertas adalah sarana bertukar gagasan, media untuk perpanjangan pemikiran dan media untuk menginspirasi. Sebuah gagasan yang diciptakan seseorang bisa merubah kehidupan banyak orang. Secarik kertas yang bertuliskan cerita bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Kertas berkomunikasi melalui nilai dan menghubungkan semua orang lintas generasi tanpa melihat masa lalu dan latar belakang. 

SiDU telah menemani masyarakat Indonesia dan telah menjadi bagian dari kehidupan semua orang. Bersama-sama di tiap tahapan terpenting dalam kehidupan kita. SiDU telah membantu jutaan pelajar untuk menggapai impiannya, mendukung pendidikan nasional menciptakan generasi penerus. SiDU percaya bahwa perkembangan dan kemajuan ada dalam segala hal.

 

SiDU #MAKEPROGRESSPOSSIBLE